29 November 2010

cara menghilangkan genuine pada windows 7

hallo,,,semua salam hangat tentunya saya berikan buat teman-teman ku semua,betapa senangnya diriku bisa mencoret kembali halaman blog saya yang beberapa hari ini tidak saya sentuh,he(lebay.com)
terima kasih buat teman-teman ku semua yang selallu setia mengikuti perkembangan dari artikel saya ini,kali ini saya akan memberikan bagaimana teknik membuat supaya sistem operasi yang kita gunakan(windows 7),tidak memberikan genuine,hal ini sudah saya praktekan dan hasilnya sungguh mengesankan,saya selallu lolos jika mikocok yang satu ini meminta untuk register,hehehe
ok langsung aja ke TKP,bahan yang di perlukan yaitu:
1.kalian download terlebih dahulu tools yang sudah saya sertakan disini
2.kalian extract file yang telah kalian download tadi klik double
3.di dalam folder tersebut terdapat sebuah tools yang bernama windows loader.exe
4.double klik tools tersebut dan biarkan sejenak tools tersebut berjalan,hingga terdapat tulisan succesfull
5.restart komputer anda
nb:bagi yang sudah menggunakan tools selain ini apabila belum bekerja dengan baik harap untuk menguninstall tools yang anda gunakan terlebih dahulu,kemudian coba kembali tools yang saya sertakan pada artikel ini.
semoga bermanfaat buat teman-teman semua yang membutuhkan,buat para master,jika ada kesalahan dalam artikel ini mohon saran dan kritiknya.(smartblogkoe[at]gmail dot com)
Terima kasih

No comments: