23 November 2010

cara menghapus account facebook

Ass,selamat pagi,salam sejahtera buat teman-teman semua kali ini saya akan sharing bagaimana menghapus account facebook kita,ini saya sharing karna pengalaman saya pribadi ketika saya ingin menghapus account facebook saya..
ok langsung aja yach!!!persiapan...hehehhehe...kayak mau lomba lari aja neh,,,:
1.anda cukup masuk ke link ini http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account 
maka akan muncul sebuah form yang dimana anda diminta untuk memasukan email dan password anda,tapi tenang saja inin bukan jebakan (phising).lihat aja url nya,kalo itu bukan phising,
2.tekan submit 
3.tunggulah proses penghapusan account facebook anda selama 14 hari
semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.Terima kasih
smartblogkoe[at]gmail dot com

2 comments:

teguh bloggers said...

kalau mau nghapus facebook temen yg d hack orang gimana gan??

Unknown said...

@teguh:sorry telat...dan sangat telat..gan... buka profilnya nya gan,,terus cari kode yang paling bawah pojok kiri di bawah foto profil...
tinggal di klik hapus teman aja...