21 November 2010

cara mematikan autorun.inf pada windows

salam hangat buat teman-teman bloger ku,saya juga binggung nech,,kok bisa mampir dan ingin sekali mengunjungi kampung blog ku ini,oke dech tanpa banyak basa-basi saya ingin sedikit sharing dari apa yang sudah saya pelajari,dan cara ini sudah banyak di publish oleh para master,mohon izin para master buat sedikit mencoret blog koe yang sudah lama hilang,,hehehe
kali ini saya akan membahas cara mematikan autorun.inf
cara yang pertama yaitu yang harus kita persiapkan:
  1. Buka RUN (Start >> Run atau CTRL + R)
  2. Ketik gpedit.msc
  3. Buka Local Computer Policy >> Computer Configuration >> Administrative Templates >> System
  4. Buka Turn off Autoplay
  5. Pilih Enable >> Turn off Autoplay on : All Drives
  6. Buka Local Computer Policy >> User Configuration >> Administrative Templates >> System
  7. Buka Turn off Autoplay 
  8. Pilih Enable >> Turn off Autoplay on : All Drive
selamat mencoba
sumber:http://fairuz.web.id/

2 comments:

VimarY-Top 1 said...

walah2...
artikelnya dah ketinggalan ...
aq dah tau lama bnaget tuh artikel wkwkwkw

Unknown said...

@selamat datang:walah..walah,,,saya masih newbie kak....
sharing kalo punya ilmu banyak...