09 June 2010

netsupport

sebelum kita mendalami tentang apa itu netsupport??











Maka kita harus tahu dahulu dasar nya ya,,paling ga nya,,tahu lah fungsi nya,,itu buat apa...Tapi bagi yang belum tahu tenang saj,,ga usah nangis dan ngambek saya akan kasih penjelasan sedikit tentang apa itu netsupport .
Netsupport yaitu suatu aplikasi pengontrol / pengintai di sebuah jaringan yang dimana kita bisa melakukan apa pun yang akan kita inginkan terhadap client kita,kita bisa melihat akitivitas apa saja yang sedang di lakukan oleh client kita tersebut dia lagi ngapain ja??
1.browisng
2.chat
3.akses ...................
kita bisa juga,,mengirim dan meremote mereka...jika kita jahil kita remote aja dia atau dengan kita kasih /kirimin dia virus aja,,klo kyk gtu,,,
ok dech....banyak cerita aja nehH,,,,
sabar,,ya,,,,ok langsung aja saya akan berikan sebuah file,,yang telah saya download dan karna saya baik hati maka saya akan membaginya,,kepada kalian yang ingin menggunakan nya,,,dengan catatan aplikasi ini tidak digunakan untuk mejahili teman / orang lain..
kamu bisa aplikasi tersebut disini:Download

No comments: