20 June 2010

Meningkatan kecepatan akses internet

Hy,,,hy,,,,,Jumpa kemabli teman-teman semua ,,,hehehe
Tidak tahu mengapa pada hari minggu ini terhentak di benak di benak ku untuk menuliskan sebuah artikel di blog kesayangan ku ini...

baik kali ini saya ingin sedikit berbagi ilmu kepada teman-teman semua yaitu car meningkatan kecepatan akses internet sebelum saya minta maaf jika dalam penulisan artikel ku ini telah ada di tempat lain tapi tidak salah jika kalian membaca kembali,mungkin saya ingin sedikit bercerita kenapa pada saat kita browsing kok akses yang kita dapat itu lambat ya...rasa jengkel mulai timbul dan para jin/setan mulai membisikin kita untuk berbuat curang dan kali ini kita bisa membahas itu ....
baik kita akan mulai saja step by step :

1. kita masuk ke start >> run >>kemudian ketikan gpedit.msc>>ok
2. setelah masuk di group policy >>klik adiministratife templates
3. kemudian pilih network >>pilih QoS Packet scheduler
4. Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
5. setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
6. Kemudian kalian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
7. Klik Apply,ok
8. Kemudian keluar dan Restart komputer

ok..mungkin hanya itu saja yang bisa saya tuliskan di artikel saya ini semoga bermanafaat bagi teman-teman semua ..Terima kasih

No comments: